Senin, Januari 25, 2021
Beranda EKONOMI Jelang Natal, Pasar Murah Buka di Terminal Jajag

Jelang Natal, Pasar Murah Buka di Terminal Jajag

REPORTERJaenudin

KABAR RAKYAT – Menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2021, geliat ekonomi perdagangan terlihat hidup. Para pedagang fasilitasi pasar sembako murah dan kebutuhan lainnya di Terminal Jajag Kecamatan Gambiran Banyuwangi, Senin (23/11/2020).

Pelaksana Tugas (Plt) H. Budi Susanto, Camat Gambiran saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini kerjasama dari Dinas Ketahanan Pangan Banyuwangi yang berkerjasama dengan para pedagang lokal untuk fasilitasi pasar murah kebutuhan pokok sembako dan kebutuhan lainnya menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Silahkan kepada masyarakat yang ingin mendapat barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau datang ke area Terminal Jajag Kecamatan Gambiran,” kata H. Budi Susanto.

Kegiatan Pasar Murah di Terminak Jajag, Gambiran akan diselenggarakan mulai tanggal 22 – 25 Nopember 2020. Kegiatan pasar murah melibatkan sejumlah pihak, diantaranya : para pedagang lokal, Bulog, Mitra, Indomaret.

pasar murah
Pasar Murah di Gambiran

Namun demikian, panitia pasar murah akan tetap akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada pengunjung maupun pedagang.

“Adanya kegiatan pasar murah kami menghimbau kepada pembeli harus mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker dan jaga jarak,” pungkasnya.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca