Jelang Pelantikan Bupati Kediri, GRMKL Berpesan Ini Untuk Mas Dhito

  • Whatsapp

Rahmad Mahmudi, Ketua GRMKL Kediri (Foto. Ist/Jin)
Rahmad Mahmudi: Segera Melaksanakan Visi Dan Misi Sesuai Janji Kampanye Terdahulu.

KABAR RAKYAT – Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kediri terpilih Hanindhito Himawan Pramana – Dewi Maria Ulfa, Ketua Gerakan Rakyat Menuju Kediri Lebih Baik (GRMKL) Rahmad Mahmudi menyatakan, agar nantinya Bupati Kediri terpilih segera melaksanakan visi dan misi sesuai janji kampanye terdahulu.

Seperti program 100 hari kerja Mas Dhito. Yakni melakukan dan merealisasikan janji-janji politiknya saat kampanye dulu.

Dari situ akan bisa dilihat apakah Bupati terpilih komitmen terhadap apa yang dia sampaikan. Karena itu akan menjadi tolak ukur bagi Mas Dhito sendiri.

“Selain fokus terhadap penanganan virus covid 19, janji Mas Dhito yakni reformasi birokrasi seperti akan membubarkan TP3 (Tim Pertimbangan Percepatan Pembangunan), Demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kediri. Ini patut kita tunggu bersama.”kata Rahmad Mahmud saat berada di kantornya,Senin (8/2/2021).

Simpang Lima Gumul (slg) ikon Kab. Kediri. Foto. Ist/Jin

Rahmad menambahkan jika Bupati terpilih nanti juga harus membenahi Human Development Indeks (HDI) atau indeks Pembangunan Manusia. Karena hal tersebut juga menjadi tolak ukur Pembangunan di suatu daerah.

“Ada PR besar di Kabupaten Kediri yang tidak pernah dilakukan oleh Bupati yang lalu, yakni pembenahan HDI. Kami berharap agar Bupati terpilih (Dhito) mampu melakukan pembenahan HDI. Karena keberhasilan pembangunan di daerah ada 3. Yakni Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan dan ketiganya ada indeks nya.”tambah Rahmad.

Ketiga disinggung jika Bupati terpilih akan menggandeng GRMKL untuk pembangunan di Kabupaten Kediri, Rahmad menyatakan hingga saat belum ada komunikasi dari yang bersangkutan.

Namun, Rahmad Mahmudi, siap jika sewaktu-waktu diajak sharing data atau program-program yang intinya untuk pembangunan di Kabupaten Kediri. Intinya dirinya mendukung terkait upaya-upaya positif Bupati terpilih yang ingin agar masyarakat Kabupaten Kediri sejahtera dan lebih baik.

“Dan kami akan siap mengingatkan Bupati terpilih,jika memang ada aturan yang beliau langgar atau ada aturan yang tidak dilakukan. Itulah sikap kami (GRKML),” pungkas Rahmad Mahmudi.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *