Senin, Januari 18, 2021
Beranda JATIM KAB KEDIRI Jelang Pilkada, Polres Kediri Gelar Apel PAM TPS

Jelang Pilkada, Polres Kediri Gelar Apel PAM TPS

REPORTERMuajijin

KABAR RAKYAT – Jelang pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Polres Kediri gelar Apel Pergeseran Personil Pam TPS bertempat halaman belakang Mapolres, Senin (7/12/2020).

Dalam apel tersebut bertindak sebagai pimpinan Apel Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono dan diikuti pejabat utama (PJU) Polres Kediri, Kapolsek Jajaran dan Anggota yang tersprint dalam pam TPS.

Dalam arahannya, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono berpesan, setiap anggota harus faham lokasi TPS dimana ditugaskan, Kenali petugas KPPS, Linmas, body system, bila perlu buat group WA tiap TPS dengan petugas TPS lainnya termasuk Linmas agar memudahkan untuk komunikasi.

Baca : Gubernur Khofifah Resmikan IGD Penyakit Menular RSUD Dr. Soetomo; Pertama di Indonesia

“Petugas harus juga memastikan setiap TPS harus menerapkan Protokol kesehatan, bila ada pemilih yang bergerombol harus berani membubarkan dengan cara yang santun,”papar AKBP Lukman Cahyono di depan anggota.

Lukman menambahkan, petugas Pam TPS harus bangga menjadi bagian dari proses Pemilukada saat ini, mengingat situasi pandemi Covid 19 namun PemiluKada secara serentak masih Bisa dilaksanakan.

Baca : Masa Tenang, Satpol PP Tertibkan Atribut Kampanye

“Petugas harus supel,mudah bergaul jangan cuek, harus peka terkait situasi di sekitarnya. Arahkan Linmas dan petugas PPS bila ada kejadian sekecil apapun segera lapor petugas PAM TPS,” ujar Lukman.

Selesai apel petugas PAM TPS juga dilakukan Rapid test di lapangan Indor Polres Kediri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca