Jelang Pilwali, Polres Kota Pasuruan Cangkrukan Kamtibmas

  • Whatsapp
Polresta Pasuruan
Cangkrukan Kamtibmas dengan Kultum usai Sholat Jum'at.
Lewat Kultum Jum’at Bersama Pemuka Agama dan Masyarakat di Masjid Al-Khoirot. Bijak Gunakan Medsos, dan menangkal HOAX

KABAR RAKYAT – Cangkrukan Kamtibmas digelar Polresta Pasuruan lewat safari khultum Jum’at digunakan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh Agama dan masyarakat, Jumat (27/11/2020).

Kapolresta Pasuruan AKBP Arman melalui Kasatlantas Polresta Pasuruan AKP Yudiyono mengatakan kegiatan cangkrukan Kamtibmas kali ini bertempat di masjid AL-Khoirot, Kelurahan Tambahan, Kecamatan Panggungrejo, Pasuruan kota.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka cangkrukan Kamtibmas di hadiri oleh Kasatlantas, Bhabinkamtibmas, ketua Banser, imam masjid, Takmir Masjid serta Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Dengan Jumlah peserta kegiatan sebanyak 75 jama ah Jum at dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Adapun kegiatan adalah tatap muka dalam bentuk Khultum Jum ‘ at bersama tokoh agama disertai pesan-pesan Kamtibmas berupa cooling system Pilkada Kota Pasuruan 2020.

Harus Tetap menjaga dan melestarikan Kampung Tangguh, karena kita telah mengambil manfaat keberadaan Kampung Tangguh.

Himbauan terhadap masyarakat agar bijak mengunakan medsos dan tidak terprovokasi oleh berita hoax khususnya di media sosial yang berkaitan dengan pilkada di kota Pasuruan

Hindari perpecahan akibat perbedaan pilihan dan berharap dari Jama ah Jum ‘at menjadi tokoh menciptakan yang situasi Damei.

Dalam Pilkada Kota Pasuruan ini Polres Pasuruan Kota, KPU dan perangkat Penyelenggara pemilu akan tetap netral. Diharapkan bersama tokoh Masyarakat, Polri dapat bersatu dan bekerjasama mewujudkan rasa aman damai dan sejuk.

Dengan Khultum Jum at Kamtibmas dari Polri/Bhabin kamtibmas apabila ada permasalahan kamtibmas sehingga permasalahan tidak menjadi besar. Tetap laksanakan agenda Demokrasi yaitu Pilwali dengan menggunakan Protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Dengan kegiatan Khultum Jum’at Kamtibmas yang dilakukan secara kontinyu akan dapat meredam segala gejolak kamtibmas maupun konflik di masyarakat, terutama pada masa Pilkada Kota Pasuruan 2020 ini.

Giat Khultum Jum’at kamtibmas dari Polri mengharap doarestu para tokoh agama bisa langsung apa yang menjadi permasalahan dimasyarakat sehingga permasalahan tersebut dapat segera dipecahkan dan diselesaikan secara dingin dan humanis. ***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *