Monday, September 21, 2020
Home BERITA Jenazah Nenek Beratribut Kampanye Presiden Mengapung di Laut Panarukan

Jenazah Nenek Beratribut Kampanye Presiden Mengapung di Laut Panarukan

- Advertisement -

Penemuan Jenazah
Petugas kepolisian melakukan olah TKP dan pemeriksaan luar.

KabarRakyat.ID – Jenazah perempuan usia kira-kira 80 tahun, memakai kaos atribut kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi – Ma’ruf ditemukan nelayan, telah mengapun di tepi pantai, dan dievakuasi di TPI (tempat pelelangan ikan) Desa Pelayan Kecamatan Panarukan, Kamis, 19/12, siang, 11.30 WIB.

Warga sekitar tidak ada yang mengenali, siapa jasad Mis. X ini. Melihat itu, warga langsung melaporkan ke Polsek Panarukan, Situbondo.

Tidak berapa lama, petugas datang ke TKP dan melakukan pemeriksaan luar. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, Mis. X ini tuna wisma.

“Warga sekitar, tidak mengenal siapa nenek ini,” kata Imam warga setempat.

Kapolsek Panarukan, Iptu Sependi menjelaskan, ciri-cirinya, – Perawakan kurus, tinggi badan 148 cm. – Menggunakan kaos warna  putih bertuliskan Jokowi Makruf. – Jenis kelamin perempuan, usia 80 th.

Dijelaskan, berdasarkan keterangan saksi pada petugas Polsek Panaruka, sekira pukul 08.00 WIB, saat saksi akan melaut, dilihatnya ada sosok mayat yang mengapung di laut.

Kemudian saksi mengabarkan kepada warga sekitar yang ada di darat. Kemudian sekira 11.30 Wib, Warga Peleyan berusaha mengevaluasi jenazah yang sudah berada di tepi pantai karena terdorong ombak.

“Jenazah, dilakukan visum. Dibawah ke RSUD Situbondo,” pungkasnya.

Reporter: Yons

Editor: Choiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER