Jokowi Ultah, Gubernur Khofifah: Semoga Diberi Kekuatan Membawa Kejayaan Indonesia

  • Whatsapp
Gubernur Khofifah Bersama Presiden Jokowi. foto: Pemprov Jatim.

KABAR RAKYAT – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun tepat hari ini, Minggu 21 Juni 2020. Jokowi berulang tahun ke 59 tahun.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa pun turut memberi ucapan ulang tahun untuk orang nomor satu di Indonesia tersebut. Melalui akun Instagramnya @khofifah.ip, Khofifah mendoakan Presiden Jokowi sehat, panjang umur, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Read More

Baca: Pemerintah Banyuwangi Pantau Simulasi Wisata Sehat dan Aman

“Selamat ulang tahun Presiden Joko Widodo @jokowi ke-59 tahun, semoga selalu sehat, panjang umur, senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Khofifah juga mendoakan agar Presiden Jokowi diberi kekuatan untuk membawa kemajuan dan kejayaan bangsa dan Republik Indonesia yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Baca: Pemerintah Bondowoso Rapid Test Massal di Alun-alun Ki Ronggo

Khofifah ditemui di Gedung Negara Grahadi, Surabaya mengatakan frasa Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur mengandung makna yang mendalam.

Kalimat tersebut merupakan harapan seluruh anak bangsa dimana Indonesia menjadi negeri yang makmur, adil dan sejahtera.

“Semoga Pak Jokowi diberi kekuatan dan kemudahan untuk dapat mewujudkan harapan dan keinginan seluruh anak bangsa tersebut,” tuturnya.

Baca: Perkebunan Nusantara X Panen Tembakau Terbaik di Kabupaten Jember

Jokowi merupakan Presiden Indonesia yang ke tujuh dan menjabat sejak 20 Oktober 2014. Jokowi kembali terpilih pada Pemilu tahun 2019 dengan masa jabatan hingga tahun 2024 mendatang. ***



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *