Monday, September 21, 2020
Home BERITA Jukung Cafe&Resto Tongkrongan Penuh Kombinasi

Jukung Cafe&Resto Tongkrongan Penuh Kombinasi

- Advertisement -

Robi dan Nidom pengusaha kreatif Jukung Cafe&Resto, Kemiren Banyuwangi (Ft. Aditama)

KABARRAKYAT.ID, BANYUWANGI – Penuh kombinasi antara Kesederhanaan, Kenyamanan, dan Persaudaran, jadi tema yang disajikan dalam grandopening Jukung Cafe&Resto by P. H Niti ft Nidom di kawasan Desa Wisata Kemiren, Minggu (13/05/18).

Cafe milik Nidom coffe stasion yang dahulunya hanya menyajikan kopi dan beberapa camilan khas Banyuwangi saja. Kini bekerjasama dengan salah satu pemilik Rumah Makan Soto Surabaya P. H Niti , Roby. Dengan kerjasama tersebut. Kini pengunjung Nidom Coffe Stasion dapat juga menikmati gurihnya Soto Surabaya.

Dalam acara grand opening yang juga dimeriahkan oleh salah satu artis lokal Banyuwangi Mahesa itu. Nidom menjelaskan bahwa, “Jukung Cafe&Resto ini kolaborasi menu makan antara lain Soto, ikan bakar, lalapan dengan masakan khas Banyuwangi  seperti Pecel Pithik, Janganan Bali, dan Kopi Manual Roasted yang sudah ada sejak era Nidom  Coffee stasion dulunya. Nantinya cafe ini juga akan memyajikan live music setiap malam minggu.

 

Jukung
Live Music Jukung Cafe&Resto selalu menghibur pengunjung

Baca juga :

Disisi lain karena berdekatan dengan kawasan Desa Wisata Kemiren. Roby pemilik Warung Soto Surabaya P. H Niti menambahkan, “saya tidak ingin menampik rejeki yang ada, karena Jukung Cafe&Resto letaknya sangat strategis berdekatan dengan Desa Wisata Kemiren saya terima kerjasama yang ditawarkan kepada saya untuk berkolaborasi”.

Panji, salah satu pengunjung yang hadir dalam acara berkomentar, “dulu disini cuma bisa nyemil dan ngopi aja, sekarang menunya sudah tambah banyak, apalagi tiap malam minggu ditambah live music tentu akan menambah sajian yang diberikan cafe kepada konsumen” terangnya.

Dengan kalaborasi P. H Niti ft Nidom diharapkan bisa menjadi tempat alternatif untuk tongkrongan baru di Banyuwangi. Pengunjung Jukung Cafe&Resto bisa merasakan santainya kenyamanan tempat di desa adat Kemiren, Glagah, Banyuwangi.

Reporter : Aditama

Editor : Coi/Choiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER