Jumat Berkah Paslon Adipati Surya – Ali Rahman Daftar KPU

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Pasangan calon kepala daerah dan wakil, Kabupaten Way Kanan, Raden Adipati Surya – Ali Rahman (Berani Pasti Aman) gelar deklarasi, di kediamannya di Kampung Bumiratu, kecamatan Umpu Semenguk, Jumat (4/9).

Deklarasi dihadiri partai pengusung seperti Demokrat, Golkar, PAN, PKB, Nasdem, PKS, Hanura. Tak ketinggalan relawan dan simpatisan hadir meriahkan deklarasi.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Calon Bupati Petahana Raden Adipati Surya meyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara Deklarasi.

“Hari ini kita akan mendaftar Ke KPU, dan Ini adalah awal Perjuangan kita. Mohon doa dan Dukungannya. Mudah-mudahan saya dengan Pak Ali Rahman bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Priode 2021-2024,” ujarnya.

Setelah menyerahkan berkas Cabup dan Cawabup Way Kanan dari 7 partai pengusung itu pihak KPU menyatakan berkas yang diserahkan Raden Adipati Surya bersama Ali Rahman beserta pengusungnya telah lengkap.

Ketua KPU Way Kanan, Refki Darmawan mengumumkan hasil verifikasi berkas calon Bupati dan Waki Bupati Way Kanan. Raden Adipati Surya bersama Ali Rahman tersebut sudah komplit atau lengkap.

Menurutnya, satu untuk persyarat pencalonan dan untuk kelengkapan dokumen telah lengkap, dan keabsahannya memenuhi syarat, dan kedua untuk persyaratan calon kelengkapannya juga telah lengkap.

“Jadi, dengan ini, KPU Way Kanan sudah bisa memberikan tanda terima pendaftaran pasang calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Tahun 2020,” ungkap Ketua KPU, Refki.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *