Kabar Baik, Gugus Tugas Covid-19 Sampang Nyatakan 10 Pasien Sembuh

  • Whatsapp
Sembuh ft. Istimewa

KABAR RAKYAT – Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang H.Djuwardi, merilis 10 pasien dinyatakan negatif Covid-19 atau sudah sembuh dari berbagai klaster.

“Dari 10 Psien yang sembuh telah ada 4 orang yang telah pulang dan sembuh lebih awal sehingga pada momen tersebut kepulangan Pasien ada sebanyak 6 Orang,”ungkapnya.

Read More

Lanjut Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang H. Djuwardi, adapun 6 Orang yang dimaksud diantaranya: Pasien 04 inisial A (21) Banyuates Klaster Dokter di Bangkalan, pasien 02 inisial R (25) Kecamatan Sampang, Pasien 05 inisial H (34) Asal Pengarengan.

Selanjutnya, pasien klaster 16 inisial U (46) Asal Desa Tanjung Camplong, Pasien 13 inisial H (60)Asal Kecamatan Omben, pasien klaster 35 inisial S asal Kecamatan Sampang Kota.

Sedangkan 4 pasien yang sembuh dan pulang lebih awal Pasien ke 9 sampai 11, berinisial B (34), dan S (36) Serta inisial S (44) merupakan klaster Santos dari Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, dan pasien 01 inisial A asal Kecamatan Sampang Kota.

hadir Jajaran Pemerintah Kabupaten Sampang, mulai dari Sekertaris Daerah H. Yuliadi Setiawan dan Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang H. Djuwardi beserta Plt. Dinkes Agus Mulyadi didepan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sampang.

Ditempat yang sama Sekertaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan menyampaikan kepada Masyarakat bahwa pihaknya sengaja melepas kepulangan Pasien yang sembuh dari Virus Corona atau Covid-19, untuk memberikan Edukasi positif kepada Masyarakat.

“Kepulangan Pasien yang sembuh ini merupakan anugrah untuk kita semua bahwa sejatinya Covid-19 bukan penyakit aib dan tidak perlu mengucilkan Pasien maupun keluarganya,” ucapnya.

Lebih lanjut, pihaknya berharap kepada Masyarakat agar tidak termakan dengan isu Hoax sehingga tidak tergiring kabar yang negatif sehingga akan menimbulkan tekanan batin pada Pasien maupun keluarganya.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *