Kabar Duka! Adik Bupati Trenggalek, Eril Dardak Wafat

  • Whatsapp
Eril Dardak
Eril Dardak

Foto: semasa hidup

KABARRAKYAT.ID – Sore ini tersiar kabar duka menyelimuti keluarga besar Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak. Adik kandungnya Eril Ario Ristanto Dardak yang saat ini tengah mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan VII Jawa Timur. Meliputi Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan dan Ngawi dikabarkan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Kabag Protokol dan Rumah Tangga Pemkab Trenggalek, Triadi Atmono melalui pesan singkat pada wartawan menyampaikan kabar duka tersebut bahwa mas Eril meninggal dunia pukul 12.30 WIB.

” Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, telah meninggal dunia dengan tenang Mas Eril Ario Ristanto Dardak adik Bapak Emil Dardak Bupati Trenggalek pada hari Rabu 12 Desember 2018 sekitar pukul 12.30 , semoga diampuni segala dosanya dan husnul khotimah serta keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan, ketegaran dan untuk informasi lebih lengkapnya masih kami konfirmasi,” ujar Triadi Atmono, Rabu (12/12/2018).

Menurutnya, saat ini Bupati Emil Dardak Bertolak ke Jakarta. Sejumlah agenda yang seharusnya dihadiri hari ini terpaksa ditinggalkan dan diwakilkan stafnya.

Reporter: Rudi Sukamto

Editor: Coi/Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *