Kabar Unik, Toko Gratis di Tengah Masa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Toko Gratis di Jember

KABAR RAKYAT – Komunitas alumni SMAN 4 Jember lintas angkatan dalam wadah Favourite tergerak membantu masyarakat yang kurang beruntung dengan mendirikan Toko Gratis. Terlebih banyak yang berdampak pandemi Covid-19.

Toko Gratis ini berlokasi di Jl. Cadika gang VI RT 3/RW 4, Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates. Bagi masyarakat yang akan memasuki toko gratis tetap harus mengikuti protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Veny Elvira salah satu pengurus Favourite berbagi menjelaskan, toko ini menyediakan kebutuhan masyarakat seperti pakaian, alat rumah tangga dan lain-lain yang dapat dibeli secara gratis oleh masyarakat khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Hal ini dimaksudkan agar dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19,” jelasnya.

Toko Gratis

Selanjutnya Veny menambahkan, sebagai donatur selain dari alumni siswa SMAN 4 Jember banyak juga partisipasi dari masyarakat di luar alumni yang memberikan donasinya.

“Kami terbuka lebar bagi para donatur yang ingin ikut menyumbangkan dipersilahkan. Semoga kegiatan sosial ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.***

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *