Jumat, Januari 22, 2021
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Kader Desa Sukorame, Siap menangkan Paslon 02 Ipin - Syah 90 %

Kader Desa Sukorame, Siap menangkan Paslon 02 Ipin – Syah 90 %

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Novita Hardini isteri calon Bupati Trenggalek Paslon 02, M. Nur Arifin, dalam agenda kampanye hari ke 29 , menyapa masyarakat Kecamatan Gandusari, Kamis (26/11).

DiDesa Sukorame, Novita menggelar pertemuan penguatan kader desa untuk mendorong kemenangan Paslon 02 Arifin – Syah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek periode 2021 – 2024, dirumah Sai’in.

Novita hadir ditempat ini, didampingi Ibu Maksum Ismail dan team pemenangan dari partai pendukung.

Kader Desa yang dihadirkan dalam pertemuan kali ini terdiri dari ibu ibu Fatayat jamaah yasin, posyandu, dan kader desa yang berasal dari tokoh masyarakat perwakilan 29 RT dari desa setempat.

Siti Fatur Rohmah salah satu perwakilan peserta rapat, mengatakan kalau kader Desa Sukorame, sudah sepakat akan berusaha memenangkan Paslon 02 Arifin – Syah sebesar 90 %.

” Masyarakat Sukorame banyak yang sudah merasakan program yang selama diinisiasi mas Ipin, sehingga harapan kami semua, mas Ipin bisa melanjutkan program itu,” jelas Rohmah.

Selain itu, banyak alasan yang mendasari masyarakat Sukorame sangat suka kepemimpinan M.Nur Arifin.

” Mas Ipin sangat mengerti kebutuhan rakyat, orangnya pandai, kinerjanya bagus, tidak membeda bedakan baik kaya maupun miskin dan dia sangat peduli pada orang yang susah,” jelas Rohmah lebih lanjut.

Ditempat ini, Novita menyampaikan beberapa capaian program program yang selama ini sudah dilakukan M Nur Arifin dan menyampaikan program program kedepan.

” Banyak program yang selama ini sudah diinisiasi Mas Ipin yang tujuan untuk mengakomodir kepentingan rakyat Trenggalek. Mas Ipin dalam menyusun program, selalu melibatkan semua unsur. Seperti menginisiasi pembentukan Sepeda Keren, yang merupakan akronik dari Sekolah Perempuan, Anak, Disabilitas, dan Kelompok Rentan lainnya, Sepeda Keren merupakan sebuah sekolah nonformal yang menjadi wadah bagi para kelompok rentan untuk lebih maju kedepannya,” jelas Novita.

Diakhir Acara, Novita menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat untuk mendorong M Nur Arifin menjadi pemenang pada pilkada 9 Desember 2020.

” Kami terimakasih atas dukungan masyarakat yang mendorong kemenangan Paslon 02 Ipin – Syah 90 % pada 9 Desember nanti, kami berharap agar semua kader, memperjuangkannya dengan sungguh sungguh karena kemenangan Mas Ipin adalah kemenangan rakyat Trenggalek. Sebab Mas Ipin berharap masyarakat mempunyai kedaulatan yang besar untuk menentukan pembangunan kabupaten Trenggalek kedepan yang lebih meroket,” pungkas Novita.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca