Kades Kandangan Kediri Melantik Perangkat Baru

240 views
banner 468x60)
Perangkat Desa di Kediri

Foto: Suasana pelantikan perangkat desa Kandangan dilantik Kades

KABARRAKYAT.ID – Kepala desa/kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri melantik empat  perangkat desa yang baru, kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Balaidesa Kandangan. Jumat (15/3/2019).

Perangkat Desa yang dilantik yakni Prayuda Ari Wibowo,S.Kom sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, Randy Satryan Syaril Bagus Yufanria,SE sebagai Kepala Urusan Keuangan, Indra Setiawan Kepala Dusun Biyoro, Erka Candra Fauzi sebagai Kepala Dusun Kebondalem.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kandangan beserta staf , Polsek Kandangan, Kepala KUA Kandangan, Koramil  Kandangan, PBD, LPMD, Ibu PKK kecamatan Kandangan, Ketua RT dan RW se kecamatan kandangan, dan tokoh masyarakat.

Kepala desa Kandangan Fatchur Roziq.S.Ag.S.Pd menjelaskan dalam pelaksanaan perangkat desa sudah kita bentuk tim mulai bulan februari,  pelaksanaan pengisian perangkat desa sudah sesuai prosedur dan semoga perangkat desa yang baru dilantik agar bisa bekerja sama dan melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya.

“Diharapkan dengan adanya penambahan perangkat desa bisa membawa desa kandangan lebih maju.”tambah Kepala desa Kandangan Fatchur Roziq.S.Ag.S.Pd.

Sementara itu Camat Kandangan Sunar Utomo.Ap mengungkapkan Selamat kepada panitia sehingga proses pelaksanaan pengisian perangkat desa  berjalan dengan lancar dan selamat kepada perangkat desa yang dilantik.

“Perangkat desa yang dilantik masa jabatannya sampai 60 tahun jadi Dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan tolong diutamakan kepada siapapun yang menjabat kepala desa, karena jabatan kepala desa setiap 6 tahun sekali ada pergantian,” terang Camat Kandangan Sunar Utomo.Ap.

Reporter : Didik S

Editor : Richard

banner 468x60)

#Desa Maju #KEDIRI #perangkat desa

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply