Kakek di Tamanagung Meninggal Kondisi Mengenaskan

  • Whatsapp
ILUSTRAI-MAYAT-678x381
ilusutrasi

Punya riwayat sesak napas, ditemukan sudah membusuk dalam rumah sendiri

KabarRakyat.ID – Seorang kakek, inisial Pon, 60 tahun, ditemukan meninggal dalam kondisi membusuk di dalam rumahnya. Peristiwa penemuan mayat pada, pagi, 07.00 wib, Senin (17/2), menggemparkan warga Dusun Sumberjeruk, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Kakek yang tinggal sendiri, kondisi kesehatannya mengalami gangguan.

Read More

banner 645x400

Kapolsek Cluring, AKP B. Madrias mengatakan, berdasar keterangan saksi, awal warga terusik dengan bau tidak sedap yang mengganggu. Setelah diselidiki warga. Asal bau tidak sedap dari rumah kakek Pon. Setelah dilaporkan ke perangkat desa dan dilanjut ke Polsek Cluring, dilakukan upaya buka paksa dan melihat kondisi mayat kakek Pon sudah membusuk.

Dari hasil pemeriksaan team medis, tambahnya, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. Dan menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa korban  memiliki riwayat sakit sesak napas.

“Menurut keterangan tim medis bahwa korban  meninggal dunia di perkirakan sudah 2 hari,” tegasnya.

Dalam hal ini pihak keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi, dikarenakan sudah takdir dan bersedia membuat surat pernyataan terlampir.

Reporter: Jaenudim

Editor: Rony DE

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *