Kakek Korban Tabrak Lari ‘Sekarat’ di Jl. Raya Rogojampi

  • Whatsapp

Warga Sekitar TKP Kutuk Pelaku Tabrak Lari

KABAR RAKYAT – Naas menimpa kakek, Kamiran 70 tahun. Ia tidak sadarkan diri tergeletak di Jl. Raya Rogojampi Banyuwangi, karena jadi korban tabrak lari pengendara sepeda motor yang tak diketahui identitasnya.

Memprihatinkan, luka sang kakek sangat berat, kakinya patah, darah mengalir dari telinganya. Iapun dilarikan petugas Unit Lantas Pos Rogojampi ke RS. PKU Muhammadiyah Rogojampi.

Bacaan Lainnya

Banyak masyarakat iba melihat kondisi kakek itu, dan mengutuk perbuatan pemotor yang tidak bertanggungjawab dengan kata tak lazim. “Semoga yang nabrak segera …..,” ungkap warga disekitar TKP, dan kata umpatan lainnya.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi Ipda Suharto mengatakan kejadian tabrak lari terjadi, Selasa (23/2/2021) dini hari.

“Korban luka berat, bernama Kamiran warga Dusun Jajang Surat Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi Banyuwangi. Ia mengalami patah tulang kaki kanan dan pendarahan di telinga,” kata Ipda Suharto.

Berdasar saksi dilokasi, Ipda Suharto menjelaskan Kronologi kejadian, awalnya korban hendak menyeberang jalan dari Timur ke Barat, bersamaan dari arah Selatan ke Utara melaju sepeda motor yang tidak di ketahui identitasnya. Karena jaraknya dekat kecelakaan tak bisa dihindari lagi.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *