Kampung Bali Sadhar Utara Salurkan BST ke 631 KK

  • Whatsapp
BST Kemensos Waykanan

KABAR RAKYAT – Kampung Bali Sadhar Utara, Kec. Banjit, Way Kanan telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 631 KK penerima.

Bantuan warga terdampak Covid-19 yang sudah tersalurkan diantaranya, program PKH BPNT, KKS, BST, BLT, DD dan BST Himbara.

Read More

Penyaluran bantuan BLT tahap Kedua Bulan Mei sebesar Rp. 600 ribu untuk setiap kepala keluarga yang menerimanya dan bantuan ini berasal dari anggaran dana desa tahun 2020 yang dilaksanakan sesuai dengan anjuran dari pemerintah pusat.

Hadir dalam penyerahan BLT, Camat Banjit, Bhabinkamtimas, Babinsa, penggerak PPK, BPK, Relawan Cobid 19, Pendamping Desa dan seluruh aparatur Kampung Bali Sadhar Utara.

Kepala Kampung I Ketut Renu Astika menyatakan bahwa penerima dari penyaluran BLT telah sesuai dengan mekanisme yang ada, yakni dari pengumpulan data oleh Tim serta telah di musyawarahkan ditingkat kampung.

Masih menutut Renu bagi warga yang menerima penyaluran bantuan BLT dapat menggunakan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya di tengah pandemi Covid-19.

Camat Banjit, Taufik Hidayanto, S.STP.MH mengingatkan kepada warganya, untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan, yakni selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, berprilaku hidup sehat dan menggunakan masker saat berada di luar rumah.***

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *