Senin, Januari 18, 2021
Beranda HOT NEWS Kapan COVID-19 Berakhir, Ini Kata dr. Rio Gugus Tugas Banyuwangi

Kapan COVID-19 Berakhir, Ini Kata dr. Rio Gugus Tugas Banyuwangi

REPORTERJaenudin

KABAR RAKYAT – Sampai kapan COVID-19 akan berakhir? Pertanyaan ini sering tercetus pada semua orang. Ini jawaban dari dr. Widji Lestariono Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuwangi juga Tim Gugus Tugas COVID-19 dikonfirmasi pada, Senin (11/1/2021).

Pria yang akrab disapa dr. Rio ini mengatakan sampai kepada semua masyarakat untuk patuh protokol kesehatan dengan cara tertib dan disiplin. Semoga COVID-19 cepat berakhir.

Untuk seluruh warga masyarakat khususnya di Banyuwangi, Rio menyampaikan, “Diinformasikan COVID-19 memang belum menunjukkan ada tanda-tanda mereda. Tetapi perlu lebih tingkatkan kewaspadaan penyebaran dan penularan penyakit COVID-19 ini”.

Mohon ikut anjuran pemerintah, patuhi penerapan keseharian protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, mencuci tangang dengan sabun diair mengalir, menjaga jarak tidak berkerumun). Oleh karean itu cara mencegah dari penularan COVID-19.

“Kami yakin, jika Kalau semua masyarakat mamatuhi anjuran pemerintah itu virus corona disease 2019 insyaallah cepat berakhir,” kata Rio.

Sekedar informasi, pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk Kabupaten Banyuwangi menurut Rio dimulai pada pertengahan bulan Januari 2021.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca