Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta Berkunjung di Lirboyo

  • Whatsapp
Kapolda Jawa Timur
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta didampingi Kapolres bertemu Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri.

KABAR RAKYAT – Menjelang Pilkada 9 Desember 2020, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta silaturahim kepada Pengasuh Ponpes Lirboyo KH. Anwar Mansur, hari Minggu (29/11/2020).

Turut mendampingi Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono dan Dandim 0809 Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno.

Bacaan Lainnya

Kapolda Jawa Timur berharap agar menjelang digelarnya Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Kediri, pada 9 Desember 2020 di tengah pandemi Covid-19, situasi Wilayah Jawa Timur Aman, Damai dan Kondusif.

Menurut Ijen Pol. Nico Sintani, Kediri merupakan tempat kelahiran kakeknya dan memiliki nilai sejarah yang tinggi.

“Saya mengharapkan doa dan dukungan para ulama dalam membantu tugas – tugas saya dan Polri ke depan,” terang Irjen Pol Nico.

Sementara KH. Kafabihi Mahrus yang mewakili pengasuh Ponpes Lirboyo juga berharap Kapolda Jatim yang baru mampu menjaga amanah dan membangun suasana yang kondusif serta mampu bekerja maksimal.

“Sinergitas antara Ulama dan Umaro sangat penting. Dan dibutuhkan kerja bersama-sama seluruh kekuatan bangsa. Terutama dari Covid 19,” jelasnya.

Bekerja sesuai kapasitas masing – masing, kemudian menjaga keutuhan bangsa, persatuan dan kesatuan.

“Tidak boleh ada satupun kekuatan yang berusaha menganggu, dengan tetap berdasarkan Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila,”ujar KH Kafabihi Mahrus.

Usai bersilaturahmi, kapolda juga menyerahkan bantuan beras masing-masing 1 ton untuk pihak Ponpes, masker dan handsanitazer, sebagai bentuk pencegahan dan menekan penyebaran Covid 19.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *