Senin, Januari 18, 2021
Beranda MADURA PAMEKASAN Kapolda Jatim Silaturahmi Ulama NU Pamekasan

Kapolda Jatim Silaturahmi Ulama NU Pamekasan

REPORTERJamaluddin

KABAR RAKYAT – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Moh. Fadil Imran, M.Si melaksanakan silaturahmi dengan tokoh ulama dan pengurus PCNU Kabupaten Pamekasan, bertempat Kantor PCNU, Rabu (21/10).

Turut mendampingi Kapolda Jatim, diantaranya Dir Intelkam Polda Jatim , Kabid Humas Polda Jatim, serta Kapolres Pamekasan dan PJU Polres Pamekasan. Hadir juga, Forkopimda Pamekasan.

Para kiai antara lain KH. Ali Rahbini, Ketua MUI Pamekasan), KH. Afifuddin Thoha, Ketua Rois Syuriah PCNU Pamekasan, dan Pengurus PC.NU Pamekasan.

Baca : Mantab, BSI Raih Sertifikat Emas Sistem Manajemen Pengamanan

Kesempatan itu, Kapolda Jatim Irjen POL Dr. Moh. Fadil Imran, M.Si mengungkapkan ulama tidak diragukan lagi dengan kesetiaannya dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Segala bentuk yang ingin mengganggu keutuhan bangsa ini tidak dapat terjadi apabila masyarakat bisa menjalin dan menjaga silaturahmi,” ucap Kapolda Jatim.

“Saya nitip Polres Pamekasan, saya ingin Polres Pamekasan dan NU dapat bersinergi dengan baik,” ujar Irjen Fadil Imran dalam sambutannya.

Baca : Anggota DPR Sonny Salurkan Protes Kenaikan Tiket Pantai Boom ke Pelindo dan PPI

Sementara itu, Kh. Afifudin Toha Ketua Rois Suriyah PC.NU Pamekasan mengucapkan, “Mudah-mudahan silaturrahmi ini dapat mempererat hubungan antara NU dengan Polri, dengan harapan kunjungan ini membuahkan hikmah dan manfaat untuk umat dan masyarakat Pamekasan,”.

Sebagai rasa hormat kepada kiai dan ulama, Kapolda Jatim memberikan cindera mata kepada perwakilan ulama’ NU Pamekasan diterima KH. Afifuddin Toha, Ketua Rois Suriyah PCNU. Kapolda juga memberi bantuan sosial 1 ton Beras dan 2500 buah masker.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca