Kapolres Bondowoso Bersama Ketua Bhayangkari Disambut Pedang Pora Simbol Selamat Datang

  • Whatsapp
Kapoles Bondowos baru disamput pedang pora (1)
Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendiz bersama Ketua Bhayangkari disambut pasukan Pedang Pora.

KabarRakyat.ID – Tongkat komando di tubuh Polres Bondowoso telah berganti. Kapolres AKBP Febriansyah yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Jabar digantikan oleh AKBP Erick Frendiz.

Menyambut kedatangan Kapolres Bondowoso yang baru, yakni AKBP Erick Frendiz, Polres Bondowoso menggelar acara tradisi Pedang Pora yang dilakukan oleh para perwira pertama. Yang sebelumnya diawali dengan pengalungan bunga di pintu masuk Mapolres.

Usai tradisi pedang pora, penyambutan dilanjutkan dengan atraksi drum band dan tarian tradisional dari Siswa SDN Dabasah 1 Bondowoso.

AKBP Febriansyah menyampaikan terima kasih kepada semua anggota jajaran Polres Bondowoso yang selama ini membantu dan bekerja sama selama dirinya mengabdikan diri di kabupaten yang terkenal sebagai kota tape.

Kapoles Bondowos baru disamput pedang pora (2)

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan, bantuan dan kerjasamanya selama saya ditugaskan sebagai Kapolres Bondowoso. Dan tak hentinya mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan saya,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Erick Frendiz berharap dukungan dari perwira dan anggota dalam menjalankan tugas ke depan.

“Saya juga meminta support kepada semua masyarakat Kabupaten Bondowoso, untuk menjaga Bondowoso ini tetap kondusif,” pungkasnya.

Reporter : Ifa

Editor : Rony DE



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *