Kapolres Bondowoso Ziarah Taman Makam Pahlawan

Kapolres Bondowoso

Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah SIK pimpin ziarah dan tabur bungan di TMP Bondowoso. Ft. Ist/Ifa

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga rutin dilaksanakan setiap tahun memperingati Hari Bhayangkara.

KABARRAKYAT.ID – Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K, pimpin Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), di Kotakulon, Bondowoso, Minggu (30/6/2019) pagi.

Kegiatan itu, bagian serangkaian HUT Bhayangkara ke-73. Turut serta Ketua dan pengurus Bhayangkari, jajaran Kapolsek, Perwakilan Brimob Kompi III Den B Sat Brimobda Polda Jatim, tiga  Peleton Anggota Polres Bondowoso, PP Polri beserta ASN Polri.

AKBP Febriansyah S.I.K  meletakkan karangan bunga dan menabur bunga di TMP Bondowoso, yang kemudian diikuti oleh seluruh Rombonga.

Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah

Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah SIK didampingi Ketua Bhayangkari Astried Febriansyah saaat menabur bungan di TMP Bondowoso. Ft. Ist/Ifa

“Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur di medan peperangan. Hal ini sebagai bentuk Penghargaan atas jasa-jasa pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia,”ujarnya.

Tidak hanya di TMP, tabur bunga juga dilanjutkan di Makam Jendral Pol (Purn) Soetjipto Yudhodiharjo. Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga ini rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

Reporter: Ifa

Editor: Richard

banner 970x90









Loading...

#hut bhayangkara ke-73 #Polda Jatim #polres bondowoso

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan