Kapolres Banyuwangi Cek Kapal Patroli Baru Satpolair

420 views

KABARRAKYAT, BANYUWANGI – Kapolres AKBP Donny Adiytawarman, S.I.K., M.Si. melihat dan mencoba kapal baru patroli  Satpolair Polres Banyuwangi untuk sarana tugas mengamankan perairan Selat Bali, Selasa (12/12/2017). Dia didampingi Kasat Polair AKP Subandi, S.Sos., M.Si, serta  Kapolsek KPPP Tanjungwangi AKP Sudarmaji, SH saat berkunjung di Pelabuhan Tanjungwangi.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Donny, menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semua personil Satpolair dan KPPP. Dalam arahannya AKBP Donny menyampaikan Anggota Satpolair bersama KPPP, selaku anggota Polri dapat menjadi Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Penegak Hukum Masyarakat dengan baik.

 

Kapolres Donny2

Kapolres AKBP Donny cek kapal baru Satpolair

“Satpolair Polres Banyuwangi sebagai satuan yang bertugas wilayah hukum perairan harus senantiasa siap siaga saat dibutuhkan baik personil maupun materiil. Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan personil dan materil dalam menghadapi situasi wilayah perairan apabila diperlukan secara cepat dan mendesak,” terang Kapolres.

Selain itu, kunjungan eksternal Kapolres diagendakan bertemu dengan jajaran pimpinan PT Pelindo III Tanjungwangi. Kedatangan orang nomor satu itu bertujuan melakukan  pengecekan kapal Satpolair yang baru. Disamping itu mencoba kapal yang digunakan petugas Satpolair untuk melakukan patroli dilaut.

Sementara Kasat Polair AKP Subandi sangat berterimakasih dengan ditambahkan armada baru kapal patroli. Harapannya fasilitas baru ini bisa meningkatkan kinerja Satpolair. Sehingga dapat maksimal dan professional dalam menjalankan tugas dengan baik.

Reporter: Siswanto

 

 

Banner PDI







Loading...
Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply