Kapolres Lumajang Reward Anggota Berprestasi

  • Whatsapp

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno menyerahkan penghargaan.

KABAR RAKYAT – Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno memberikan reward terhadap anggota berprestasi dari jajaran atas hingga bertugas di Polsek dan Satuan keamanan Desa (SKD), bertempat di halaman Mapolres, Senin (22/02). Peniliaan prestasi, berdasar dedikasi bertugas hingga berhasil ungkap tindak kriminalitas.

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, ungkapan syukur dan bangga kepada anggota yang bertugas dengan berdedikasi tinggi dan berhasil dalam pengungkapan kasus tindak kriminal.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno menyerahkan penghargaan.

Reward ini, diberikan sebagai motivasi bagi personel untuk tetap memberikan pengabdian yang terbaik terhadap masyarakat, bangsa, dan negara.

“Semua sudah tahu, jumlah personil Polsek sangat terbatas, namun keterbatasan itu personil polsek mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa,” kata AKBP Eka Yekti Hananto Seno.

Reward ini diberikan sesuai Surat Keputusan (SK) Kapolres Lumajang tentang Pemberian Penghargaan Para Personil Polri yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugas pada fungsinya. (Ulum Subekti/Coi)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *