Kapolres Lumajang Serahkan APD untuk Anggota Polisi Beresiko Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K menyerahkan APD untuk personil bertugas di lapangan.

KABAR RAKYAT – Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) dari Polda Jawa Timur untuk para anggota polisi yang beresiko terjangkit covid-19.

Bantuan APD juga bersamaan dengan bantuan obat herbal Lin Hua, Vitamin C, masker medis, masker kain, APD, face shield, sarung tangan, kacamata, sepatu booth dan pelindung sepatu, Senin (15/06).

Read More

“Bantuan ini tidak untuk mendukung kerja anggota kepolisian yang bertugas dan beresiko terjangkit yang selama ini berjuang melawan C.19,” katanya.

Dia juga berharap untuk terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus C-19 di Kabupaten Lumajang dilakukan secara optimal dan dilakukan bersama-sama diseluruh jajaran Polres Lumajang.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Lumajang Ipda Catur mengungkapkan, khusus untuk obat herbal LIN HUA diberikan kepada anggota ataupun masyarakat yang memiliki tanda tanda positif sakit per orang diberikan tiga pack LIN HUA pendistribusiannya melalui door to door one day one dor sesuai program Kapolres lumajang.***

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *