Senin, Januari 18, 2021
Beranda JATIM BANYUWANGI Kapolresta Banyuwangi Patroli di Titik Rawan Gangguan Kamtibmas

Kapolresta Banyuwangi Patroli di Titik Rawan Gangguan Kamtibmas

REPORTERJaenudin

KABAR RAKYAT – Pada malam pergantian tahun 2020 ke tahun 2021. Titik rawan terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Banyuwangi bagian Selatan jadi perhatian utama kepolisian.

Untuk melihat kesiapan personil kepolisian yang bertugas di Pos Pam Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2020 jelang Hari Natal dan Tahun Baru, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin melaksanakan patroli dikawasan tersebut, Kamis (31/12/2021).

Berdasarkan data kepolisian, beberapa daerah rawan Kamtibmas menjadi prioritas. Terlebih dalam masa pademi COVID-19 ini Kapolresta Banyuwangi meminta masyarakat lebih bersikap hati-hati.

“Pandemi belum berakhir, kita patuhi ketentuan dan peraturan dari pemerintah. Khususnya lebih disiplin protokol kesehatan. Pakai masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak, mohon jangan berkerumun,” tegas Kombes Pol. Arman di Pos Pam di Kecamatan Gambiran wilayah Banyuwangi bagian Selatan.

Ditanya seputar pengamanan Natal dan Tahun Baru saat ini, Kapolresta Banyuwangi, memastikan situasi aman terkendali. Tidak ada kejadian luar biasa.

“Alhamdulillah situasi Kamtibmas aman terkendali. Dan tentu mari bersama-sama melawan COVID-19 dengan menjalankan protokol kesehatan dengan lebih disiplin,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca