Kapolresta Banyuwangi Rayakan Bhayangkara ke-74 di Kampung Bugis

  • Whatsapp
Polrsta Banyuwangi Bakti sosial di Muncar. Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin membagian paket sembako.

KABAR RAKYAT – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polresta Banyuwangi menggelar bakti sosial di Kampung Bugisan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Senin, (29/6/2020).

Hadir langsung, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Sarifuddin SH,SIK,MH didampingi Kapolsek Muncar Kompol M. Zaenuri dan Camat Muncar Drs Danis Sworo juga Koramil 0825/17 Letda Inf Moh Muklis menuju Kampung Bugis, Dusun Kalimati Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar.

Read More

Tokoh Pemuda Nelayan, H. Riediyanto, mengatakan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ini, merasa Kepolisian bagian dari masyarakat dan harus dirayakan. Seratus paket sembako untuk warga ini tentu bermanfaat ditengah pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin menyampaikan kegiatan ini dapat menjadi jalinan baik kepolisian terhadap masyarakat dan bisa berada dihati warga.

Silaturrohmi ini akan terpupuk, panyaluran Bakti Sosial mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Productive dan juga Ketangguhan Penduduk Khususnya Kampung Bugis ditengah Pandemi ini, diera New Normal”.

“Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 juga membagikan bantuan kepada kaum duafa sebanyak 70 paket sembako. Semoga bermanfaat,” ujarnya.

Kapolresta Banyuwangi Silaturahmi dengan tokoh Bugis di Muncar

Naysah (63) sangat berterima kasih dengan bantuan Polresta Banyuwangi, dimana hal tersebut dapat meringankan beban di masa sulit.

“Semoga Pak Polisi Banyuwangi diberikan kesehatan dan panjang umur,” ungkapan nenek Naysah.‎

Salah satu tokoh Pemuda Bugisan Abdul Jalil didampingi Ahmat Jufri, kehadiran Kapolresta Banyuwangi ini membahagiakan mereka.

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *