Rabu, November 25, 2020
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Kapolresta Banyuwangi Tinjau Gudang Logistik KPU

Kapolresta Banyuwangi Tinjau Gudang Logistik KPU

REPORTERHariyadi

Kapolresta Banyuwangi saat melihat gudang logistik KPU memastikan semuanya aman, Kamis (12/11/2020).

KABAR RAKYAT – Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin,S.H., S.I.K., M.H meninjau langsung gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuwangi, Rabu (11/11/2020). Kunjungan Kapolresta untuk memastikan tahapan pilkada aman dan kondusif.

Dalam peninjauan dan pengecekan gudang logistik KPU Kabupaten Banyuwangi, Kombes Pol Arman didampingi komisioner KPU Kabupaten Banyuwangi, berharap logistik Pilkada di tempatkan di gudang yang memenuhi syarat keamanan.

Kombes Pol Arman mengatakan, kegiatan cek gudang logistik KPU ini, juga sebagai upaya untuk mempersiapkan personil,pemgamanan letika surat suara datang.

“Gudang KPU Banyuwangi ini, digunakan untuk menyimpan semua logistik Pilkada Kabupaten Banyuwangi, termasuk untuk menyimpan surat suara Pilkada Kabupaten Banyuwangi. Semuanya harus aman demi kelancaran Pilkada 9 Desember 2020” kata Kombes Pol Arman.

Pengaman KPU nantinya tidak hanya personil kepolisian namun juga TNI , Pol PP dan Linmas. Penempatan personil berlangsung 24 jam bergantian.

 

EDITORRichard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca