Kapolresta Bersama Bonek dan Laros Mania Nobar Final Persebaya Vs Persija di Banyuwangi

  • Whatsapp
Nobar final (1)

KabarRakyat.ID – Nonton bareng (Nobar) Final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Mapolresta, bersama Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin berlangsung meriah, Kamis (20/2), sore, 5.00 WIB, di Mapolres.

Puluhan Bonek Mania pendukung dari Persebaya dan juga Laros Banyuwangi hadir meramaikan acara tersebut. Tak luput juga Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin beserta jajaran terlihat berbaur dengan puluhan pendukung yang hadir untuk bernyanyi dan nonton bareng pertandingan yang memperebutkan piala dari gubernur Jawa timur tersebut.

Read More

banner 645x400

Menurut Kapolresta, “Acara Nonton bareng ini sengaja digelar agar tidak terjadi penumpukan suporter di stadion Gelora Delta Sidoarjo tempat pertandingan digelar, juga karena jarak stadion yang jauh dari Banyuwangi” jelasnya.

Nobar final (2)

Polresta sudah berkoordinasi dengan tokoh perwakilan pendukung dari Bonek dan Laros untuk mengadakan nonton bareng. Bonek dan Laros menyambut antusias terhadap acara nonton bareng. “Nonton bareng ini juga diadakan di 25 korwil atau kecamatan dalam satu kota banyuwangi salah satunya di kantor Polresta” tambah Arman.

Sepanjang pertandingan tak henti-hentinya bonek menyanyikan yel-yel dukungan kepada tim kesayangannya Persebaya. Pertandingan tersebut berkahir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Persebaya sekaligus menjadi Juara dalam Turnamen pramusim Liga 1 yang akan digelar akhir Februari.

Di akhir acara Polresta sudah membagikan beberapa doorprize kepada para pendukung yang hadir. Dengan memberikan beberapa kuis pertanyaan kepada para pendukung. Acara berlangsung lancar dan aman, setelah mendapatkan doorprize para pendukung bubar dengan tertib dengan bernyanyi yel-yel terima kasih kepada Polresta yang mengadakan acara nonton bareng.

Reporter: Aditama

Editor: Richard

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *