Kapolresta: ‘Bersinergi Jogo Banyuwangi Untuk Indonesia Maju’

IMG-20191202-WA0077

Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara

Urusan komunikasi, AKBP Arman Asmara akan membuat terobosan-terobosan kreatif.

KabarRakyat.ID – Pererat kemitraan Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifudin menggelar Gesah Bareng dengan jurnalis media cetak, online, dan televisi se-Kabupaten Banyuwangi di Wisma Kapolresta Banyuwangi, Senin malam (2/12/2019).

Kegiatan gesah bareng bertajuk “Bersinergi Jogo Banyuwangi Untuk Indonesia Maju” itu dihadiri pejabat utama Polresta Banyuwangi serta Polsek jajaran.

AKBP Arman mengharapkan adanya sharing informasi antara pihak kepolisian dengan insan media. Karena bagaimanapun, menurut Arman, pers sebagi pilar keempat yang harus betul-betul menjadi corong masyarakat.

“Untuk itu kami akan terus bersinergi dengan wartawan. Empat pilar di Banyuwangi harus hidup. Dengan bersinergi tentu akan membawa dampak positif dalam rangka menciptakan sekaligus menjaga kondusifitas sebuah daerah, khususnya di Banyuwangi,” kata AKBP Arman.

Apalagi, lanjut Kapolresta, sebentar lagi akan mendekati tradisi perayaan natal dan tahun baru yang setiap tahun grafiknya meningkat. Selain itu juga agenda politik Pemilihan Bupati (Pilbup).

IMG-20191202-WA0076

“Semua kegiatan itu harus berlangsung aman, lancar, serta kondusif. Maka dari itu kami berharap ada keterlibatan semua elemen masyarakat, termasuk rekan-rekan media,” ujarnya.

Polres Banyuwangi yang baru saja resmi naik status menjadi Polresta Banyuwangi, kata AKBP Arman, nantinya akan ada peningkatan SDM dan peningkatan sarana prasarana pendukung lainnya, semuanya akan mengalami peningkata.

“Tentu ini menjadi tonggak sejarah bagi Polri, khususnya bagi Polresta Banyuwangi agar kedepannya bisa harus lebih baik dan benar, terlebih lagi pelayanan terhadap masyarakat,” tuturnya.

AKBP Arman juga mengaku, pihaknya akan membuat terobosan-terobosan baru yang kreatif serta inovatif. “Kedepan kami akan mencoba membuat terobosan-terobosan yang kreatif serta inovatif, kegiatan yang tadinya masif akan dikembangkan lagi agar menjadi positif. Termasuk penanganan bentuk kejahatan lain yang belum terungkap,”

Reporter : Fattahur

Editor : Richard

banner 970x90









Loading...

#banyuwangi kab #kapolresta banyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply