Kapolsek Marah Pengelola Cafe Jajag, Bilangnya CCTV Rusak

Galuh korban luka bacok di Hiburan Malam, Cafe & Karaoke di Jajag

Galuh korban luka bacok di Hiburan Malam, Cafe & Karaoke di Jajag

Pelaku ada lima sampai enam orang yang mengeroyok korban. Kemugkinan korban dan pelaku masih satu Kecamatan Purwoharjo, hanya lain desa, saja.

KabarRakyat.ID – Reskrim Polsek Gambiran, masih mencari pelaku penganiayaan dan pengeroyokan seorang pengunjung Cafe & Karaoke di Jajag. Yang mengakibatkan korban luka bacok dan sempat dirawat RS. Al Arohmah Jajag.

Saat pencarian barang bukti di TKP Cafe & Karaoke di Jajag, Tim Reskrim dipimpin Kapolsek AKP Sumaryata sempat marah pada pengelola hiburan malam dengan alasan CCTV rusak.

“Saat itu kami marah dengan pihak pengelola Cafe itu,” tegas AKP Sumaryata, 15/11/2019.

Dijelaskan, memang korban luka benda tajam sudah pulang dari rumah sakit. Tapi pelaku belum ada yang tertangkap. Pasalnya korban bernama Galuh warga Dusun Curah Pecak Desa Purwoharjo, ketika ditanya sangat tertutup tidak berani terbuka kepada pihak petugas Polsek Gambiran.

“Menurut kami pihak korban sama pelaku sudah kenal. Tapi tidak berani mengatakan kepada petugas. Sehingga kami kesulitan menyimpulkan, mana pelaku dan mana korban,” jelasnya.

Informasi dihimpun Reskrim Polsek Gambiran, pelaku kurang lebih ada lima sampai enam orang yang mengeroyok korban. Kemugkinan korban sama pelaku satu Kecamatan Purwoharjo cuma lain desa, saja.

“Yang pasti, perkara pengeroyokan ini, tetap kami selidiki,” pungkasnya.

Disayangkan, atas kejadian ini, kata AKP Sumaryata, ada berita salah satu media yang ada melintir pemberitakan terkait minuman keras. Sebabnya pihak Kepolisian di Gambiran, tidak pernah merekom penjualan miras yang ada di Cafe & Karaoke di Jajag ini.

“Jangan merekom, ijin saja bukan wewenang Polsek. Karena itu, ranahnya Polresta Banyuwangi,” imbuhnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

banner 970x90









Loading...

#cafe di jajag #pengunjung cafe di bacok #polsek gambiran

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply