Kapolsek Songgon Giat Pembinaan Pelajar SMPN 1 Songgon

  • Whatsapp
AKP Bakin Polsek Songgon

KabarRakyat.ID – Kapolsek Songgon AKP Bakin, SH melaksanakan giat pembinaan di SMP 1 Songgon. Ia juga menjadi pembina upacara hari, Senen (24/2).

Dalam himbauan, AKP Bakin, menekankan para pelajar baik berangkat atau pulang sekolah lebih hati-hati di jalan raya. Pentingkan keselatan diri dan orang lain. Hindari hal yang dilarang oleh aturan hukum yang berlaku. Terlebih, pelajar itu juga dilarang membawa sepeda motor karena masih belum cukup umur.

Read More

banner 645x400

“Kami sarankan kepada adik adik agar jika berangkat dan pulang sekolah supaya diantar oleh orang tuanya jangan menaiki kendaraan sendiri,” ungkapnya.

Hindari bermain handphone berlebihan. dikarenakan berdampak radiasi, bisa mengganggu penglihatan. Sehingga proses dalam belajar mengajar tidak dapat maksimal. Patuhi aturan disekolah dan hormati guru dan orang tua.

Terhadap guru agar selektif dalam memberikan pelajaran ektra contohnya bidang kepramukaan agar benar benar mampu untuk bisa mengendalikan siswa-siswinya bila giat dilapangan. Contoh kejadian di Sempor Sleman, jangan terulang Guru dan siswa, harus dekat dengan siswa.

Reporter: Eko

Editor: Setiawan

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *