Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Sampang Bertambah, Berikut Datanya

  • Whatsapp

Covid-19 ilsurtasi PIXABAY
Ilustrasi Covid-19 ft.PIXABAY

KABAR RAKYAT – Kasus pasien terpapar Virus Corona atau  Covid-19 Kabupaten Sampang, Madura,Jawa Timur,  bertambah menjadi 5 orang pada, Senin, 18 Mei 2020.

Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang H. Djuwardi menyampaikan jika satu orang yang terconfirm tersebut berinisial H (34) perempuan Asal Kecamatan Pengarengan.

Bacaan Lainnya

“Keseharian beliau berjualan kain dan kulakan ke luar madura sehingga menungkinkan terpapar saat itu, kita saat ini sedang melakukan tracing kepada keluarga pasien juga,” ucapnya.

Perempuan berinisial H itu terconfirm positif setelah hasil SWAB PCR keluar pada Hari senin Tanggal 18/5/2020 sekitar pukul 14.00 WIB.

Data Covid-19 Sampang

“Seiring bertambahnya kasus Covid-19 di Sampang, kami himbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan tetap memakai masker serta mentaati segala himbauan dari pemerintah,” harapnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada Warga Sampang untuk lebih sering melakukan cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak dan hindari kerumunan sesuai protokol Covid-19.

“Jadi saat ini ada sebanyak 5 pasien yang terconfirm positif Covid-19 dan 8 pasien dalam pengawasan (PDP) Serta jumlah ODP sebanyak 445,” tandasnya.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *