Kasus Tewas ASN Ende, Penyidik Akan Otopsi Jenasah

IMG-20191125-WA0073

KabarRakyat.ID – Guna mengungkapkan Kasus dugaan Pembunuhan terhadap ASN di Kabupaten Ende NTT maka Penyidik akan melakukan Otopsi setelah mendapat persetujuan dari keluarga.

Demikian disampaikan Wakapolres Kompol Ende Dance kepada wartawan di ruang kerjanya senin 25 November setelah menerima keluarga Almarhum.

Di katakan Kompol Dance kedatangan keluarga mau menyampaikan dukungan kepada Pihak Kepolisian Resor Ende yang sedang menangani kasus Dugaan Pembunuhan terhadap salah satu Anggota Keluarga mereka yang terjadi di Pulau Ende.

Selain memberikan dukungan, Keluarga juga menyerahkan surat Persetujuan untuk di lakukan Otopsi terhadap jenasah yang di rencanakan akan di lakukan dalam waktu Dekat.

IMG-20191125-WA0071

Ketika ditanya soal perkembangan penanganan Kasus Dugaan Pembunuhan tersebut di jelaskan bahwa sudah di tingkatkan dari Penyelidikan ke tingkat penyidikan tetapi belum ada yang di tahan.

Untuk penanganan Kasus saat ini Penyidik Polres Ende di Back Up oleh Tim dari Polda NTT yang di Pimpin Oleh Wadir Reskrim Umum AKBP Anthon Christianto Nugroho

Sementara kakak Almarhum Hendrikus Seni usai bertemu Wadir Reskrim dan Waka Polres Ende kepada awak media menjelaskan Keluarga menyampaikan Ucapan Trimakasih kepada Penyidik Polres Ende karena sampai saat ini sudah ada kemajuan Proses Penanganan.

Untuk mendukung pengungkapan kasus maka keluarga juga telah menyerahkan surat persetujuan untuk di lakukan Otopsi.

Keluarga juga meminta secaran langsung kepada penyidik untuk menahan kedua teman Almarhum untuk mulai hari ini di Tahan secara resmi tegas Hendrik.

Reporter: Dedi wolo

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...

#asn ende tewas #Polres Ende

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply