Saturday, August 15, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Keberuntungan Desa Ngepoh Mendapat Program TMMD 108

Keberuntungan Desa Ngepoh Mendapat Program TMMD 108

KABAR RAKYAT – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, menitik beratkan pada pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa tersebut.

Hal ini merupakan keberuntungannagi desa Ngepoh,  karena dalam pelaksanaan TMMD 108 ini tidak hanya mengerjakan kegiatan fisik, namun juga dilakukan kegiatan non fisik juga.

Oleh karena itu, warga desa yang mendapatkan program tersebut berbondong-bondong untuk ikut serta membantu dalam pengerjaannya agar dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD dengan warga ini dalam mengerjakan mushola di Dusun Ngepoh, Jumat (10/7/20).

“Dalam pengerjaannya sudah mencapai 50 persen, sehingga nanti dapat diselesaikan dengan tepat waktu” ujar Sunaryo Kades Ngepoh.

Inilah yang menjadi unggulan dari pelaksanaan TMMD dimana antara anggota satgas TMMD bersama warga saling bergotong royong untuk kemajuan desa yang mendapatkan program tersebut.

[the_ad id=”29596″]

“Ini merupakan keberuntungan bagi desa kami karena telah mendapatkan program TMMD. Saya yakin nanti selesai pelaksanaan TMMD ini dapat bermanfaat bagi warga desa ini,”imbuhnya

Ia juga berharap, nanti setelah selesai semua pengerjaannya, agar warga selalu menjaga dan merawatnya sehingga pembangunan mushola ini dapat sebagai tempat ibadah yang tahan lama dan tetap terjaga dengan baik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER