Sabtu, Januari 16, 2021
Beranda NASIONAL PERTAHANAN Kebiasaan Gotong Royong TMMD dan Warga Tetap Terjaga

Kebiasaan Gotong Royong TMMD dan Warga Tetap Terjaga

KABAR RAKYAT – Rahmad, warga Desa Ngepoh terus membantu Satgas TMMD Serda Imam membuat MCK milik Sugeng Widodo. Pekerjaan dikerjakan bersama saling melengkapi kemampuan satu dengan lainnya.

“Kerja gotong royong yang kompak antara Sertu Imam dan Rahmad. Dari sinilah terlihat jelas bahwa rakyat dan TNI itu tak kan terpisahkan, karena kemanunggalan tentara dengan rakyat semakin kokoh. Kerja bersama tentu menjadi pemandangan yang indah,” terangnya, Minggu (19/7/2020).

Baca: Wagub Emil Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan EJSC

Jadi, melalui kegiatan TMMD ini masyarakat akan mengerti maksud dan tujuannya, sekaligus akan mengerti bagaimana menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tentunya dari TMMD 108 ini masyarakat dapat berbuat banyak untuk negeri dan dapat berbuat untuk orang lain dan masyarakat luas.

[the_ad id=”29596″]

Sementara itu Kepala Desa Ngepoh Sunaryo menambahkan, bahwa kekompakan warga dan TNI sangat melekat.

Baca: Ingin Daftar TNI-Polri, Pemuda Serius Mendengar Penjelasan Babinsa

”Kekompakan warga kami dengan TNI menjadi kebanggan. Sehingga membuat suasana desa menjadi begitu sejuk. Masyarkat Desa Ngepoh bisa menjadi contoh bagi desa lainnya.”ujarnya.

Dengan seperti itu, kedepannya masyarakat Desa Ngepoh akan semakin hidup dalam kekompakan dan kekeluargaan yang begitu erat sehingga akan menjadi desa yang maju dari sektor pertanian, peternakan maupun maju dalam perekonomianya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca