Kamis, November 26, 2020
Beranda JATIM LUMAJANG Kecamatan Pasrujambe Sukseskan Gerakan Jatim Bermasker

Kecamatan Pasrujambe Sukseskan Gerakan Jatim Bermasker

REPORTERUlum Subekti

KABAR RAKYAT – Kegiatan Lounching dan sosialisasi Gerakan Jatim Bermasker terus dilakukan. Seperti yang dilakukan di kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang.

Bertempat di Pendopo Kecamatan Pasrujambe lounching Jatim Bermasker di tingkat bawah mulai bergerak. Hadir lintas sektor melakukan operasi masker diwilayah masing-masing.

Baca: Polres Kukar Beri Hak Pendidikan Tiga Pelajar SMA Terlibat Perampokan Bersenjata

” Jadi kita jaga bersama -sama untuk melakukan kegiatan mensosialisasikan penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 dan melakukan pemantauan warga pendatang diwilayah masing-masing,” kata Dian Nurwisudah Camat Pasrujambe Kamis (13/08).

Kapolsek Pasrujambe Iptu Bambang Yulianto mengatakan pihaknya berkomitmen untuk bersama-sama mensuskseskan Gerakan Jatim Bermasker sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.
“Gerakan Jatim Bermasker akan terus ditindaklanjut dilapangan. Apakah penggunaan masker sudah terlaksana atau belum,” jelasnya.

Baca: Emil Dardak: Pemuda Harus Bisa Memanfaatkan Keterbatasan

Mash kata Iptu Bambang, sebelum luonching dan sosialisasi Jatim bermasker, pihaknya sudah melakukan pengecekan diberbagai tempat di kecamatan Pasrujambe. Namun demikian masih ada juga dari beberapa warga yang melakukan aktivitas diluar tidak memakai masker.

“Untuk saat ini, penggunaan masker sangat penting untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca