Kecamatan Songgon Mengikuti Musrengbangcam Tahun Anggaran 2022 Secara serentak Se Kab. Banyuwangi

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Kegiatan Musrengbangcam tahun Anggaran 2022 Tingkat Kecamatan Yang secara  Serentak dilakukan Seluruh Wilayah Kabupaten Banyuwangi secara resmi dibuka hari ini. Kamis 28 Januari 2021. Kegiatan Secara Virtual vidcom Bupati Banyuwangi Abdulah Azwar Annas yang dipusatkan Di Kecamatan Sempu.

Agenda Musrengbangcam hari ini di Kecamatan Songgon merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya dengan Menggelar Pra musrengbangcam pada Hari selasa 26 Januari 2021.

Kali ini Kegiatan Musrengbangcam dilakukan sedikit berbeda seperti tahun tahun sebelumnya karena  kondisi pandemi Covid 19. Undangan dari pihak kecamatan terbatas dari Forpimka dan 9 Wakil wilayah desa demi terlaksananya acara sesuai protokol kesehatan.

sambutanya Camat Songgon Kunta prastawa, SH. MM

Dalam sambutanya Camat Songgon Kunta prastawa, SH. MM menyampaikan pentingnya  dalam konsep pengembangan ekonomi berbasis perdesaan dengan tetap membudayakan kehidupan sehat kenormalan baru.

“Penguatan sektor strategis untuk pemulihan ekonomi berbasis perdesaan untuk pembagunan yang merata, seimbang dan menyesuaikan era kehidupan baru, mendorong masyarakat bertumbuh perekonomianya dengan membudayakan hidup sehat ” katanya

Disela Musrengbangcam disematkan acara santunan yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Forpimka Kecamatan Songgon Kepada 10 anak yatim.

Selesai sambutan Kegiatan Dilanjutkan Live Telecomfrence bersama Bupati Banyuwangi yang disiarkan langsung dari Balai kecamatan Sempu, turut Hadir Beberapa Anggota DPRD Kab.Banyuwangi Dapil 5 & Jajaran Muspida Banyuwangi, Organisasi Masyarakat, LSM & Media dan Diikuti 25 Kecamatan Sewilayah Kabupaten Banyuwangi.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *