Kecelakaan Beruntun, Ninja dengan 3 Mobil di Gurah Kediri

323 views
banner 468x60)

banner 468x60)

KABARRAKYAT.ID -Kecelakaan beruntun antara satu Sepeda motor dengan tiga mobil di Jalan raya Kediri – Pare tepatnya Simpang empat Dusun Banjaranyar Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kedir sekira pukul 10.30 WIB. Minggu ( 24/03/2019).

Sepeda motor Kawasaki Ninja dikendarai Khorudin mustofa (23) warga Dusun Darungan Desa Templek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Mobil Honda Brio dikemudikan Rio dwi atmoko (24) warga Warung dowo Kecamatan Puh kentrek Kabupaten pasuruan, Mobil Daihatshu Ayla dikemudikan Sumiati ( 53 ) warga Tosaren Kecamatan Kota Kediri, dan Mobil Daihatshu Grandmax Dikemudikan oleh Imam Syafi’i ( 31 ) warga Sumber bondo Kecamatan Bumi aji Kabulaten Batu. Sedangkan saksi yang mengetahui kejadian di TKP Suharsono ( 58 ) warga Sukurejo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri dan Samirin ( 60 ) warga Sukorejo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Aipda Yulianto, Kasi Humas Polsek Gurah menjelaskan kejadian berawal saat Sepeda motor Kawasaki Ninja dari arah Pare – Kediri, Mobil Honda Brio melaju dari arah Kediri – Pare sesampai di TKP sepeda motor mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, karena terlalu kekanan sehingga menabrak Mobil Honda Brio sehingga mengakibatkan mobil Honda Brio oleng ke kanan dan menabrak mobil Daihatshu Ayla, sampai mkbil daihatshu Ayla tersebut terseret ke belakang dan menabrak mobil Daihatshu Granmax yang berada di belakangnya. Setelah mendapat laporan Petugas Polsek Gurah langsung mendatangi TKP dan mengamankan Barang Bukti.

” Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja Khorudin Mustofa (23) warga Dusun Darungan Desa Templek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri memgalami luka patah tangan kanan di rawat di RS. HVA Pare, sedangkan untuk pengemudi tiga unit mobil tidak ada yang mengalami luka.”tambah Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto.

Reporter : Didik S

Editor     : Setiawan

banner 468x60)
Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply