Suami Istri Warga Situbondo Tewas Kecelakaan

  • Whatsapp
Suami Istri Warga Situbondo Tewas Kecelakaan
Suami Istri Warga Situbondo Tewas Kecelakaan

BANYUWANGI – Polisi belum menetapkan siapa tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan pasangan suami istri Rudi Hartono (41), dan Ernawati (36), warga Kampung Kilen Selatan Kelurahan Kilensari Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo. Namun dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi mata, diduga Rudi Hartono mengemudi dalam keadaan mengantuk.

Kasat Lantas Polres Banyuwangi melalui Kanit Kecelakaan Iptu Budi Hermawan menyatakan, pihaknya kini masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti kejadian tersebut. “Kami sedang mengumpulkan keterangan saksi sebanyak mungkin,” ujarnya Kamis (23/11) siang.

Menurutnya, dari olah TKP dan keterangan saksi, sebelum menabrak bagian samping bak truk, sepeda motornya terlihat oleng oleh para saksi. Padahal, truk dalam keadaan berhenti saat kecelakaan terjadi. Sopir truk juga sudah memberikan isyarat dengan mengedipkan lampunya.

Untuk memastikan siapa tersangka dalam kasus ini, mantan Kasi Propam ini akan melakukan gelar perkara setelah pemeriksaan seluruh saksi usai. “Setelah gelar perkara baru bisa dipastikan siapa yang bersalah dalam kasus ini,” tegasnya.

Reporter : Muh. Hujaini

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *