Kecelakaan Truk Vs Pickup Satu Tewas Di Jalan Raya Banyuwangi -Situbondo

  • Whatsapp

Foto : Tabrakan maut trukVs pickup di Banyuwangi, Minggu(7/3/2021).

KABAR RAKYAT- Kejadian Laka lantas antara kendaraan truk fuso Truck Fuso box Nopol B-9141-PEU kontra Kendaraan pick up L300 Nopol P-8836-VC , Minggu (7/3/2021). Dalam peristiwa kecelakaan ini 1 orang dinyatakan tewas.

Bacaan Lainnya

Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan raya Situbondo-Banyuwangi tepatnya selatan rumah apung Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.
Menurut keterangan sejumlah saksi menyebutkan, awalnya truck Fuso box Nopol B-9141-PEU melaju dari arah Utara-Selatan. Dari arah berlawanan muncul Pick up L300 nopol P-8836-VC.

Sesampainya di TKP, pickup L300 menyalip kendaraan didepannya dan roda kiri pick up sempat turun ke bahu jalan . Sehingga membanting setir ke arah kanan namun justru menabrak kendaraan truck Fuso.

Begitu menabrak pickup langsung terpental mengakibatkan sopir meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit laka lantas Polresta Kabupaten Iptu Ardhi Bita Kumala setelah melakukan olah TKP membenarkan peristiwa tabrakan di picu mobil Pickup yang terlalu ke arah kanan sehingga menabrak truk dari arah berlawan.

” Dari kejadian ini sopir truk Subhan, (50) Desa panjang kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah mengalami luka pada pada jari tengah dan bagian wajah. Demikian kernet Kusmanto (50) mengalami luka ringan tangan dan wajah akibat benturan.

Sementara sopir kendaraan pickup Priyanto (25) warga Jangkar-Situbondo Jangkar Situbondo, mengalami luka berat hingga tewas di lokasi,” terang Kanit laka lantas Polresta Kabupaten Iptu Ardhi Bita Kumala.

Akibat kecelakaan ini arus lalulintas pantai Utara Banyuwangi sempat dibuat macet. Arus lalulintas kembali normal.setelah kendaraan pickup dalam kondisi rinsek di tarik petugas Satlantas Polresta Banyuwangi. Jenasah korban berhasil di keluarkan dari kendaraan langsung dikirim.le kamarayat RSUD Blambangan.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *