Tuesday, August 11, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Kecepatan pekerjaan karena Kecekatan Para Pekerja yang Gotong Royong

Kecepatan pekerjaan karena Kecekatan Para Pekerja yang Gotong Royong

KABAR RAKYAT – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108  di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung makin nampak lebih giat bekerja. Dengan kondisi alam yang masih asli dikelilingi pepohonan serta berada dipegunungan dan udara yang sejuk menambah semangat untuk maju dalam pembangunan menuju desa yang sejahtera.

Dari sisi berbeda, pembangunan mushola ini tentunya akan menambah semangat warga untuk selalu beribadah ke masjid mendekatkan diri pada sang kholik agar selamat dalam kehidupan di dunia maupun diakhirat nanti.

 “ Pembanguan mushola yang dilakukan oleh Satgas TMMD dibantu warga setempat kini sudah memasuki pada tahap pemasngan keramik dinding tempat wudhu dan dinding depan. Kalau melihat perkembangan dari pembangunan ini dapat dikatakan sudah lebih cepat dari waktu yang ditentukan.”ujar Sunaryo Kepala Desa Ngepoh, Senin (20/7/20).

Dengan hasil yang pekerjaan yang lebih cepat ini tentu mereka berharap akan membuat lebih kepada satgas dan TMMD, karena selain pemasangan keramik saat ini juga telah dilakukan pemasangan paving di halaman Mushola. Tentu pekerjaan ini akan membuat seluruh pihak yang terkait serta warga juga merasakan kebahagiaan atas hasil pencapaian ini.

“Kecepatan dan kecekatan pengerjaan mushola tentunya tak telepas dari peran seluruh warga desa yang tidak mengenal lelah membantu terlaksananya pembangunan dengan semangat serta dengan gotong royong saya yakin akan membawa keberhasilan,” pungkas Kades.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER