Kejaksaan Banyuwangi Beber Pembangunan di Desa

Kasi Intel Kejaksaan Banyuwangi

Foto: Kasi Intel Kejaksaan Negeri Banyuwangi, Bagus Adi Saputro

KABARRAKYAT.ID – Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Banyuwangi bakal beber seputar pembangunan maupun anggaran yang ada di desa.

Karena selama ini, menurut Kasi Intel Kejaksaan Negeri Banyuwangi, Bagus Adi Saputro, masyarakat desa dinilai seenaknya sendiri dan juga menjadi bahan kriminalisasi.

“Oleh karena itu, kedepan kita akan blak-blakan tentang pembangunan, tentang dana yang di gunakan serta laporan pertanggung jawabannya seperti apa,” kata Bagus yang juga Ketua TP4D Kejaksaan Negeri Banyuwangi ini.

Baca juga:

Di TP4D ini, Bagus menjelaskan, akan berkolaborasi dengan Datun Kejaksaan. “Jika ada gugatan, akan kita dilarikan ke Datun. Apabila dilaporkan, kalau tidak terbukti maka kepala desa bisa menggugat balik

Kasi Intel Kejaksaan, Bagus Adi Saputro, engan pendampingan dari Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Banyuwangi, setiap kepala desa bisa melaporkan balik oknum masyarakat yang menuding adanya dugaan korupsi, jika itu nantinya tidak terbukti. Dan ini merupakan pola baru,” terangnya.

“Maka dari itu kami juga akan melibatkan media. Disitu, media akan diekspos dan dirunning seluruh kegiatan yang ada di desa,” imbuhnya.

Reporter : Fattahur

Editor : Richard

banner 970x90









Loading...

#add dan dd #Banyuwangi #desa membanguna #Kejaksaan Negeri #pembangunan desa #sorotan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan