Keluarga Alm. Anselmus Supir Dishub Datangi Polres Ende

Kasatreskrim Ende

Kasatreskrim Polres Ende AKP Lorensius SH.SIK

Reskrim Polres Ende, olah tempat kejadian perkara dilakukan dua kali. Polisi masih menyelidiki dan sudah memeriksa 11 orang saksi. Belum bisa disimpulkan.

KabarRakyat.ID – Anggota keluarga almarhum Anselmus Wora mendatangi Unit Reskrim Polres Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kemarin, Senin, 4/11/2019. Mereka ingin kejelasan, tentang status kematian saudaranya, almarhum Anselmus Wora.

Diantaranya, kakak kandungnya bernama Hendrikus Seni, adik sepupu Yomans Hami dan keluarga besarnya.

Kepada wartawan di Mapolres Ende, tujuan kedatangannya guna menyampaikan dukungan dan meminta kepolisian untuk segera mengungkap tabir kematian. Mereka menduga almarhum Anselmus Wora meninggal dengan cara tidak wajar. Setelah melihat ada luka dibagian atas kepala.

Informasi dihimpun, anggota keluarga itu, datang ke Polres Ende, sekira pukul 11.00 WITA. Mereka diterima oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin.

Pertemuan antara keluarga dan Kapolres Ende berlangsung tertutup kurang lebih 30 Menit.

Usai bertemu Kapolres, kakak kandung korban Hendrikus Seni  memberikan keterangan Pers kepada Awak media yang sudah menunggu sejak pukul 09.00 WITA.

Di katakan Hendrikus Seni hal pertama yang di sampaikan Kapolres Ende adalah bahwa sampai saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan belum bisa disimpulkan apa penyebab kematian almarhum apakah di bunuh atau tidak.

Kapolres juga meminta kepada keluarga untuk meredam situasi akibat kesimpang siuran Informasi.

Kedatangan keluarga lanjut Hendrik Seni karena keluarga ingin mengetahui informasi yang pasti soal penyebab kematian adiknya dan juga bagaimana perkembangan penyelidikan yang di lakukan oleh kepolisian.

Kematian Ansel yang dianggap tidak wajar versi keluarga almarhum adalah, pada kepala bagian  ubun -ubun ada luka dan lembek.

Kedatangan keluarga juga meminta keadilan di mata Hukum karena jika ini tidak di ungkap secara jelas tentu masyarakat menjadi tidak nyaman.

Sementara Adik Sepupu Korban Yomans Hami kepada awak media menjelaskan kekecewaan keluarga yang pertama kepada kedua rekan yang bersama-sama dengan almarhum ke Pulau Ende tetapi sampai saat ini tidak pernah memberikan Informasi kepada Kelurga.

Sangat jelas dengan luka di bagian kepala Khusunya ubun – ubun sehingga keluarga berpendapat bahwa kematian Ansel tidak wajar.

“Kami minta keadilan dan berharap Polres Ende segera mengungkap penyebab kematian Ansel jika tidak maka keluarga akan mengambil Upaya Hukum ke jengjang yang lebih tinggi” tegas Yomans.

Sementara Kasatreskrim Polres Ende AKP Lorensius SH.SIK mengatakan penyidik sudah melakukan olah TKP sebanyak dua kali.

Lanjut Lorensius Pihaknya juga sudah meminta keterangan dari 11 orang saksi tetapi belum bisa di simpulkan apa penyebab kematian almarhum.

Polisi akan terus melakukan penyelidikan dan berusaha sekuat tenaga guna mengungkap motif dan penyebab kematian almarhum Anselmus Wora.

Reporter: Dedi

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...

#kematian anselmus Wora #Reskrim Polres Ende

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan