Keluarga Korban Tenggelam Berharap SAR Menemukan Jasad Krisna

  • Whatsapp
Tumiran ayah kandung korban tenggelam bernama Krisna, di Pulau Merah.

KABAR RAKYAT – Keluarga korban tenggelam (Krisna 21 Tahun) datang ke Wisata Pantai Pulau Merah, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Minggu, (21/6/2020). Mereka menunggu dan ikut mencari jasad yang belum ditemukan.

Anggota keluarga korban tenggelam Krisna terlihat sedih dan tegar menghadapi kenyataan yang terjadi.

Read More

Salah satu, ayah Krisna (korban) bernama Pak Tumiran (50). Kepada Kabar Rakyat, mengungkapkan tidak punya firasat apapun sejak kejadian menimpak anaknya.

Tim BASARNAS di Pulau Merah. Foto. Jaenudin/Kabar Rakyat

“Saya tidak ada firasat apa-apa. Apa lagi, anak saya tidak berpamitan sama kami. Dia (Krisna) pergi bersama mbak yu..nya dan tiga saudarannya,” ungkap Pak Tumiran.

Sebelum mendengar peristiwa ini, kata Tumiran, dirinya sedang olah raga batminton. Baru mendengar kabar tentang anaknya tenggelam sore hari (kemarin, red),”papar Tumiran .

Tumiran berharap jasad anaknya ditemukan. Apalagi, ia mendengar tim BASARNAS dalam perjalan menujuk ke Pulau Merah. Dan baru tiba setelah usai wawancara dengan Kabar Rakyat.

Tim SAR Gabungan di Pulau Merah. Foto. Jaenudin/Kabar Rakyat.

“Saya berharap bantuan BASARNAS cepat ikut mencari anak kami yang sampai saat ini belum ditemukan,” ungkap Tumiran dalam wawancara.

Kasi Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Banyuwangi Eka Muharram memastikan Tim BASARNAS meluncur sejak 6 pagi tadi.

“Tim Basarnas sudah meluncur ke pulau merah jam 6 pagi tadi,” kata Eka Muharam sebelum Basarnas datang (kini sudah tiba melakukan pencarian.

Tim SAR sudah mulai pencarian. Foto. Jaenudin/Kabar Rakyat

Tim SAR gabungan, dari BASARNAS, Polairud, TNI AL sudah melakukan pencarian korban tenggelam. Mereka tampak melakukan koordinasi dan membagi beberapa tim untuk mencari di titik lokasi sasaran. ***

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *