Saturday, August 8, 2020
Home BANYUWANGI Kelurahan dan Desa Se Banyuwangi dapat Bantuan Sarana Cegah COVID-19

Kelurahan dan Desa Se Banyuwangi dapat Bantuan Sarana Cegah COVID-19

KABAR RAKYAT – Kelurahan, kepala desa se Banyuwangi mendapat bantuan dari pemerintah daerah berupa sarana pencegahan COVID-19 alat penyemprot (sprayer) disinfektan, sarung tangan dan hand sanitizer, Rabo (15/7).

Anton Sujarwo, Kepala Desa Aliyan Kecamatan Rogojampi menceritakan ada 484 unit sprayer dan 484 sarung tangan operator sprayer yang dibagikan ke seluruh kecamatan, desa dan kelurahan. Sedangkan hand sanitizer yang dibagikan total 2.094 botol.

Dengan adanya bantuan yang sudah di terima seluruh kades dan lurah tersebut untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami selaku Ketua Askab Banyuwangi, sangat terimakasih kepada pemerintah daerah Banyuwangi, yang telah memberikan bantuan untuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19,” jelas Anton Sujarwo.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas secara langsung memimpin jalannya rapat koordinas seluruh kepala desa dan BPD Se-Kabupaten Banyuwangi, di lapangan tenis GOR Tawangalun, Kecamatan Giri, Rabu, 15 Juli 2020.

[the_ad id=”29596″]

Saar rapat Bupati mengingatkan perangkatnya agar terus berkerja keras dalam menangani penyebaran virus corona di masing-masing desa dan kelurahan dengan terus berkolaborasi bersama.

“Utamanya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari,” pesan Anas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER