Kenalan Yuk! Nasion Patriotik Co Founder Kue Balok Oma

  • Whatsapp
Nasion Patriotik Ceo Kue Balok Oma
Nasion Patriotik

KabarRakyat – Nasion Patriotik (Tio) adalah seseorang  CO Founder dan CEO dari Kue Balok Oma.

Pemuda berumur 26 tahun ini, memulai meniti usahanya pada tahun 2019 lalu. Daya usaha, Tio tidak semuanya mulus. Kegagalanpun kadang menghampiri.

Read More

Pada awalnya, Tio pernah membuka sebuah usaha berdagang minuman. Tapi perjalanan rintisannya berujung gagal. Tidak pernah menyerah adalah kunci menemukan usaha yang pas.

Kemudian ia, memutar otak untuk membuka usaha lain. Pada akhirnya, Tio menemukan ide untuk membuka usaha kue balok.

“Pada waktu itu kue balok jarang sekali ada yang berjualan, kebanyakan kue balok memakai susu dan rasanya biasa saja,” ucap Tio.

Bermodal uang seadanya, Tio kuat tekatnya membuka usaha Kue Balok Oma, pertama kali di Kabupaten Jember. Tepat, pada tanggal 3 Mei 2019, di Jl. Jawa No. 46 Sumbersari, Jember.

Kue Balok Oma, dijual dengan harga yang sangat murah 3000 rupiah perbiji. Dengan managemen pemasaran yang ia miliki, pada akhirnya usaha Kue Balok Oma terus meningkat omzetnya.

Saat ini, kata Tio, satu outlet bisa mendapatkan keuntungan hamper puluhan juta rupiah perminggunya.

Untung saat sekarang, outlet Kue Balok Oma, sudah membuka banyak banyak cabang, diantaranya ada di Solo, Semarang, Boyolali, Jember, Banyuwangi, Lumajang, Sidoharjo, Jakarta, Probolinggo, Pasuruan, Situbondo, Denpasar, Bandarlampung, Tarakan, Payakumbuh.

“8 outlet pribadi yang saya pegang sendiri sisanya franchise,” ucapnya.

Ini pesan penting, dari Tio untuk anak-anak muda dimanapun berada.

“Untuk anak muda yang terpenting lakukanlah hal yang menginspirasi banyak orang, bermipi banyak, berbuat banyak dan jangan pernah ragu untuk menjadi pengusaha.” Pesannya.

Reporter: Ayu Nida L.F

Editor: Rony DE



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *