Kendalrejo Heboh! Kakek Gantung Diri “Pamitnya Cari Rumput”

Bunuh diri (2)

Personil Polsek Tegadlimo evakuas jenazah menggantung sadar di pagar. .

KabarRakyat.ID – Bau busuk yang mengusik warga lingkungan Pandanrejo Desa  Kendalrejo Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi akhirnya terjawab.

Bukan binatang atau bukan dari sampah. Ternyata adalah mayat pria gantung diri di pohon masuk petak sawah pertanian wagra Desa Kendalrejo.

Sontak temuan mayat pria, hari Sabtu, 19/10/2019, sore pukul 15.30 WIB itu menggemparkan warga.

Dan tak berapa lama polisi dari Polsek Tegaldlimo datang ke TKP. Untuk identifikasi jenazah yang dibiarkan warga menggantung sebelum polisi datang.

Kapolsek Tegaldlimo AKP Supriadi melalui Kanit Reskrim Ipda Wignyo Asmoro dikonfirmasi via ponsel membenarkan ada temuan warga gantung diri di persawahan warga.

Dijelaskan, korban bernama Tamani (60) warga Dusun Pandanrejo RT. 19 RW. 02.

Keteranga saksi keluarga, pada hari, Kamis, 17/10/2019, siang pukul 13.00 wib. Korban pamit kepada istrinya mencari pakan ternak dilokasi sawah sebelah selatan kediamannya.

Bunuh diri (1)

Warga turut membantu proses evakuasi.

Korban  membawa gerobak yang  ditarik sepeda motor. Biasanya sudah pulang pukul 17.00 wib.

Karena tidak pulang, istri korban lapor ke kepala dusun. Hingga dilakukan pencarian bersama warga. Dan baru ditemukan Sabtu ini.

Korban ditemukan warga di sawah milik Anto, kurang lebih 2 km dari rumahnya. Korban posisi bersandar di pohon randu, leher terikat tali dan diikatkan pada cabang pohon   randu tersebut.

“Dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda tanda   kekerasan pada tubuh korban. Saksi keluarga korban menderita sesak nafas menahun. Keluarga mengikhlaskan,” kata Ipda Wignyo Asmoro.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

banner 970x90









Loading...

#bunuh diri tegadlimo #Polres Banyuwangi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan