Kepolisian Bersama TNI di Kalibaru Kampanye Masker “Dipakai ya bu..”

  • Whatsapp

Anggota Polsek Kalibaru dan Koramil 0825/05 all out sosialisasi dan bagi-bagi masker sukseskan Jatim Bermasker.

KABAR RAKYAT – Kampanye penggunaan sekaligus pembagian masker dilaksanakan serentak se Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Kamis, 10 September 2020.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar SH mengatakan forum pimpinan kecamatan Kalibaru telah melaksanakan sosialisasi persiapan kampanye diwilayahnya.

Bacaan Lainnya

Pengguna jalan diberi masker, dan diberi peringatan patuhi aturan protokol kesehatan pencegahan COVID-19

Menindaklanjuti surat Kapolresta Banyuwangi tentang kampanye penggunaan Masker sekaligus pembagian masker oleh Kapolri yang digelar serentak dan Sisoalisasi Jatim Bermasker.

Baca: Forpimka Cluring Sukseskan Jatim Bermasker Cegah COVID-19

Acara sosialisasi bermasker dalam mencegah penyebaran COVID-19 itu bertempat di Kantor Desa Kalibarukulon.

Banyak yang mengabaikan protokol kesehatan. Petugas memberikan pemahaman harus bermasker di jalan raya saat keluar rumah.

Kapolsek AKP. Abdul Jabbar SH. demi mesuksekan Jatim Bermasker pihaknya berterima kasih kepada donatur masker yang nanti dibagikan pada masyarakat.

Baca: Kapolresta Banyuwangi Serukan Warga Banyuwangi Wajib Masker Daripada Kena Sanksi

Sosialisasi Inpres no 6 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan yang wajib dipatuhi warga masyarakat. “Kegiatan ini bukan hanya punya TNI Polri namun kewajiban kita bersama dan Vaksin hingga saat ini belum ditemukan,” jelasnya.

Petugas TNI-Polri juga menyasar ke pasar tradisional di Kalibaru.

Tokoh masyarakat bersama warga Kalibaru memahami bahaya COVID-19, mereka akan melaksanakan protokol kesehatan dengan benar.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *