Keren! Bakul Buka 24 Jam, Tongkrongan Terbaru Di Banyuwangi Yang Recomended

307 views
Keren! Bakul Buka 24 Jam, Tongkrongan Terbaru Di Banyuwangi Yang Recomended

BAKUL (Banyuwangi Kuliner)

KABARRAKYAT.ID – Banyuwangi saat ini menyandang julukan sebagai salah satu kabupaten wisata di Indonesia karena memang memiliki tempat wisata menarik untuk dikunjungi, mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wisata edukasi, wisata budaya, hingga wisata kuliner.

Bahkan baru-baru ini lahir wisata kuliner baru di Banyuwangi yakni Banyuwangi Kuliner (Bakul) yang berlokasi di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Sobo, atau tepatnya di belakang Kantor Disnakertrans Banyuwangi.

Berbeda dengan tempat kuliner lainnya, tempat yang satu ini, menyediakan berbagai macam varian makanan khas Banyuwangi yang tersedia di 40 stand yang dibuka 24 jam ini. Yang tidak kalah penting, tempat kuliner ini pastinya dapat memanjakan lidah dengan harga yang cukup terjangkau.

“Kita buka 24 jam agar masyarakat dan wisatawan ketika malam hari merasa lapar, tidak kebingungan mencari tempat makan. Harganya-pun cukup terjangkau disini,” ungkap Aditya Ruli Delianto selaku Owner Pujasera BAKUL, sabtu malam (6/7/2019) saat ditemui usai Opening Bakul.

Keren! Bakul Buka 24 Jam, Tongkrongan Terbaru Di Banyuwangi Yang Recomended 1

BAKUL (Banyuwangi Kuliner)

“Kami juga telah menyediakan sebanyak 40 stand yang menjual berbagai macam varian makanan yang berbeda terutama yang ciri khas Banyuwangi, sehingga para pengunjung yang ingin makan makanan apa saja, menunya telah tersedia di Pujasera BAKUL,” jelasnya.

Tak hanya itu, dengan lahan yang begitu luas, Pujasera BAKUL dilengkapi fasilitas panggung megah yang digunakan untuk berbagai event-event dan live musik pada malam weekend. Juga dilengkapi fasilitas taman bermain anak-anak, serta toilet yang cukup banyak.

Selain itu, bagi pengunjung yang suka berselfie, Pujasera BAKUL juga menyediakan tempat selfie yang diberi nama “Pojok Selfie”.

Keren! Bakul Buka 24 Jam, Tongkrongan Terbaru Di Banyuwangi Yang Recomended 2

BAKUL (Banyuwangi Kuliner)

“Pujasera BAKUL sengaja dibuat dengan desain yang begitu nyaman, hal ini kami lakukan sebagai bagian dari turut serta kami dalam mendukung Banyuwangi yang saat ini sebagai tempat destinasi wisata, serta turut berkontribusi pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) Banyuwangi dari sektor pajak”, kata pria yang juga aktif sebagai Ketua Cabor Renang KONI Banyuwangi.

Reporter : Fattahur

Editor : Setiawan

banner 970x90









Loading...

#Banyuwangi #kuliner #kuliner banyuwangi #tongkrongan

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply