Sunday, August 9, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Kerja Keras Satgas TMMD 108 Buahkan Hasil Menakjubkan

Kerja Keras Satgas TMMD 108 Buahkan Hasil Menakjubkan

KABAR RAKYAT – Dusun Ngepoh kecamatan Tanggunggunung, kini menjadi sasaran program TMMD 108 Kodim 0807 / Tulungagung Jawa Timur. Saat ini sedang dilakukan beberpa pekerjaan umum serta bantuan RTLH termasuk pembuatan mushola dan pemasanga paving di halaman Mushola.

Paving yang dipasang ini untuk membuat warga yang beribadah nanti akan nyaman dengan kondisi mushola yang rapi dan bersih. Mushola yang dibangun cukup lengkap dengan fasilitas MCK, sedangkan beberapa dindingnya terbuat dari keramik untuk kamar mandi, dan di halaman mushola yang dipasang paving untuk menambah kebersihan serta cantiknya dari mushola tersebut.

Untuk pengerjaannyapun, selain warga desa dan anggota satgas TMMD juga dicarikan tukang yang memadai, serta profesional sehingga hasil dari pemasangan paving akan membuat semua orang puas mendapatkan. Jadi untuk warga dan satgas tinggal membantu, sedangkan untuk pekerjaan yang dikerjakan oleh tukang yang sangat berpengalaman. Semua itu penting agar hasil dari pekerjaan sangat memuaskan. 

“Mushola yang dikerjakan ini sangat membuat masyarakat Desa Ngepoh cukup bahagia karena impian warga berhasil untuk memiliki mushola yang bagus. Selain bagus, Satgas TMMD juga memasang paving di halaman mushola agar lebih indah dilihat akan lebih nyaman, “ujar Kopda Bustanul, Rabu (22/7/20).

Untuk itu dalam kerja, lanjutnya, pihaknya telah menerima segala sesuatunya termasuk kemungkinaan- kemungkinaan yang terjadi dibelakang hari.

“Dalam hal ini semaksimal mungkin, Tim Satgas sudah meminta izin. Paving ini agar tetap awwet dan tahan lama.”

Selain itu, agar hasil pengerjaan sesuai dengan permintaan kepada warga untuk mengetahui apa yang perlu agar tidak membuat warga kecewa dengan paving yang dipasang. 

“Terbesar dengan kerja yang maksimal akan berbuah hasil yang maksimal pula,” jelasnya. *** (ifa bahsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER